Panduan Registrasi SINTA
June 17, 2021
Pelatihan Kompetensi Komunikasi Interpersonal
September 13, 2021

Kantor Sumber Daya Manusia Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Profil Singkat

Kantor Sumber Daya Manusia terbentuk berdasarkan Struktur Kelembagaan Baru UAJY yang merupakan gabungan antara unit Pusat Pengembangan Institusi (PPI) dan Bagian Kepegawaian BAU yang merupakan Unit Penunjang Universitas dengan memberikan layanan dalam pengembangan organisasi dan sumber daya manusia atau modal insani (human capital). Unit ini memiliki tiga bagian : Bagian Kepegawaian, Bagian Hukum dan Perundang-undangan, Bagian Perencanaan dan Pengembangan.

KSDM memiliki tugas pokok:

    Menyusun dan mengembangkan konsep struktur organisasi, kebijakan dan peraturan-peraturan yang dibutuhkan oleh institusi.
    Mengelola pelatihan, pengembangan karir dan promosi pegawai.
    Melakukan studi dan menyusun perencanaan strategik jangka panjang (RENATA) Universitas beserta Unit-unit di dalamnya.
    Mengorganisir penyusunan proposal hibah pengembangan institusi yang ditawarkan oleh pihak Dikti dan institusi lain.

Visi

Menjadikan nilai-nilai utama UAJY (jiwa unggul, humanis, dan inklusif) sebagai budaya organisasi dalam melayani kepada para pemangku kepentingan dengan senantiasa mengedepankan semangat melayani dalam cahaya kebenaran.

Misi

    Mengembangkan pegawai UAJY menjadi pribadi yang menjunjung tinggi nilai utama dalam kehidupan dan mampu menumbuhkan kinerja yang unggul secara berkelanjutan.
    Membangun kapabilitas dan kompetensi karyawan agar mampu memberikan pelayanan dengan berasaskan kebenaran, kejujuran, dan keadilan.
    Mengembangkan tatakelola institusi yang transparan, akuntabel, berkualitas, dan otonom.

Admin KSDM
Admin KSDM
Kantor Sumber Daya Manusia Universitas Atmajaya Yogyakarta merupakan unit yang menaungi bidang kepegawaian, perencanaan pengembangan dan hukum perundang-undangan

Comments are closed.