SURVEY

Kepuasan Publik

Responden Yang Terhormat,

Salam Sejahtera.

Kantor Sumber Daya Manusian (KSDM) Universitas Atma Jaya Yogyakarta di tahun ini kembali melaksanakan Survei Kepuasan Pelanggan yang bertujuan untuk mengetahui opini stakeholder atas layanan yang telah diberikan oleh KSDM. Kami berharap Anda dapat memberikan penilaian yang objektif atas layanan yang Anda terima sesuai dengan pengalaman Anda. Penilaian dan masukan Anda akan digunakan pihak internal KSDM untuk meninjau kebijakan demi pelayanan yang lebih baik.

Demikian kami sampaikan kuesioner ini. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat Kami,
KSDM Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Nama*
Email*
Kategori Responden?*
Fakultas / Unit Kerja?*
Layanan yang akan di nilai?
Bagaimana pendapat Anda mengenai kesesuaian prosedur pelayanan?*
bagaimana pendapat Anda mengenai informasi layanan ( persyaratan, prosedur DLL) ?*
bagaimana pendapat Anda mengenai kemampuan dan ketrampilan pegawai?*
Berikan saran Anda untuk meningkatkan pelayanan di KSDM Universitas Atma Jaya Yogyakarta!*