Punya pertanyaan?
+62-274-487711 ext. 4208
+62-274-487748
ksdm@uajy.ac.id
UAJY
Mahasiswa
Staf
Alumni
Agenda
International Affairs
Lowongan
Virtual Tour
BERANDA
PROFIL
TENTANG KAMI
STRUKTUR ORGANISASI
BAGIAN
LAYANAN DAN ADMINISTRASI
CUTI
PENGANGKATAN
PEMBERHENTIAN
KARIR & PEMBELAJARAN
STUDI LANJUT
LAYANAN BKD
NIDN
JABATAN AKADEMIK DOSEN
SERDOS
SISTER
REKRUTMEN DAN PENGEMBANGAN MUTU
REKRUTMEN
DOKUMEN
STATUTA
STATUTA UAJY 2023
PERATURAN
PERATURAN KEPEGAWAIAN
PERATURAN KEMAHASISWAAN
PERATURAN RISET & PENGABDIAN
SURAT KEPUTUSAN
KODE ETIK
KURIKULUM
STATISTIK
SURVEY
Kepuasan Publik
Responden Yang Terhormat,
Salam Sejahtera.
Kantor Sumber Daya Manusian (KSDM) Universitas Atma Jaya Yogyakarta di tahun ini kembali melaksanakan Survei Kepuasan Pelanggan yang bertujuan untuk mengetahui opini stakeholder atas layanan yang telah diberikan oleh KSDM. Kami berharap Anda dapat memberikan penilaian yang objektif atas layanan yang Anda terima sesuai dengan pengalaman Anda. Penilaian dan masukan Anda akan digunakan pihak internal KSDM untuk meninjau kebijakan demi pelayanan yang lebih baik.
Demikian kami sampaikan kuesioner ini. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Hormat Kami,
KSDM Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Nama
*
Email
*
Kategori Responden?
*
Dosen
Tenaga Pendidik
Masyarakat Umum
Fakultas / Unit Kerja?
*
Fakultas Teknobiologi
Fakultas Bisnis dan Ekonomika
Fakultas Hukum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Fakultas Teknik
Fakultas Teknologi Industri
Program Pascasarjana
Lain - Lain
Layanan yang akan di nilai?
Administrasi Kepegawaian
Pengembangan SDM
Sertifikasi Dosen
Bagaimana pendapat Anda mengenai kesesuaian prosedur pelayanan?
*
Prosedur layanan mudah dan sesuai dengan aturan
Pelayanan diberikan sesuai dengan prosedur operasional standar (SOP) layanan ini
Persyaratan teknis dan administratif layanan ini sudah sesuai untuk memenuhi layanannya
memberikan pelayanan yang adil kepada semua pihak yang datang
bagaimana pendapat Anda mengenai informasi layanan ( persyaratan, prosedur DLL) ?
*
memiliki kejelasan alur layanan yang sesuai dengan aturan
Informasi layanan memuat semua persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan
Informasi layanan memuat semua petunjuk pengisian dokumen layanan
Informasi layanan menggunakan bahasa yang mudah dipahami pengguna layanan
bagaimana pendapat Anda mengenai kemampuan dan ketrampilan pegawai?
*
Pegawai layanan memiliki kompetensi yang baik dalam hal pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan pengalaman
Pegawai cekatan dalam memberikan layanan
pegawai dapat diandalkan dalam memberikan layanan
Pegawai memiliki pemahaman yang baik terhadap substansi/peraturan terkait layanan
Berikan saran Anda untuk meningkatkan pelayanan di KSDM Universitas Atma Jaya Yogyakarta!
*
UAJY
Mahasiswa
Staf
Alumni
Agenda
International Affairs
Lowongan
Virtual Tour